Friday, February 24, 2012

Musik dalam Kehidupan

Mungkin ini adalah tulisan yang paling buruk diantara seluruh tulisan yang ada di blog manapun.
Aku bukanlah seorang penyair ataupun seorang pujangga yang bisa menata satu kata per kata menjadi rangkaian kalimat yang indah nan puitis.
Aku hanya ingin mengungkapkan apa yang ada dalam kepalaku, dalam benakku, dan tentunya dalam otakku.

Musik bagiku berarti hidup, mohon maaf tanpa ada maksud untuk melecehkan orang yang tak mampu merasakan atau mendengar alunan indahnya musik. Tapi bagiku hidup tanpa musik bukanlah hidup.

Setiap hari aku mendengarkan tanpa memainkan musik, karena jujur tak satu pun alat musik yang dapat aku mainkan, karena aku bukanlah pemain musik. Aku hanya penikmat musik, itu saja…

Aku ingin berbagi apa yang ku punya, aku ingin orang lain bisa merasakan apa yang kurasakan tentang indahnya alunan musik. 

No comments:

Post a Comment